Bercumbu di Kost, Pelajar dan Mahasiswa Mandi I Leubeung

0

Ilustrasi
LANGSA – Pasangan yang tengah dimabuk asmara berinisial FR (19) dan NB (17), Kamis (8/9) sekitar pukul 22.00 WIB, ditangkap warga Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat di dalam sebuah kamar kost. Saat digerebek, mereka tengah berduaan di dalam kamar yang berada di Lorong Petua Dolah, Gampong Simpang Lhee dimaksud. Warga yang marah langsung menyeret mereka keluar dari rumah dan dimandikan i leubeung (air parit-red).

Keterangan yang dihimpun Prohaba, FR masih berstatus mahasiswa salah satu akademi di Aceh Timur. Sedangkan NB merupakan pelajar salah satu SMA di Aceh Timur. Keduanya adalah warga Idi. Warga menggerebek pasangan ini saat mereka baru beberapa menit berada di dalam kamar kost milik rekan mereka itu. Warga sudah memantau gerak- gerik pasangan tersebut ketika keduanya merangsek masuk ke rumah kost mengendarai sepeda motor bebeknya.

Informasi tersebut langsung beredar ke beberapa masyarakat sekitar. Akhirnya, warga di sana sepakat untuk menggerebek rumah kos itu. Saat digerebek, warga mendapati FR dan NB hanya berdua di kamar dengan pakaian yang masih utuh. Sedangkan penghuni kost sedang ke luar rumah. Saat diintrogasi warga, keduanya mengaku belum melakukan perbuatan mesum. Namun, mereka tak memungkiri sempat bercumbu di dalam kamar itu.

Karena warga semakin ramai bedatangan, untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan, akhirnya malam itu juga aparatur desa setempat menyerahkan pasangan itu pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Langsa Barat. “Awalnya kami hendak menyerahkan ke WH Langsa. Namun mereka meminta buat laporan. Akhirnya kami telepon Polsek Langsa Barat, dan sekitar pukul 23.00 WIB pasangan itu langsung kami amankan ke Mapolsek setempat,” ujar Sekdes Simpang Lhee, Darussamin, kepada Prohaba, Jumat (9/9).

Malam itu juga, orang tua FR dan NB dipanggil ke Polsek Langsa Barat. Setelah pelajar dan mahasiswa ini menandatangi surat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya di hadapan polisi, orang tua, dan pihak gampong, muda-mudi ini kembali diserahkan kepada orang tuanya masing-masing.

Sumber : serambinews.com

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)