Mari berkarya bersama Samudra News

0


KABAR GEMBIRA. Kali ini Samudra News mengajak kawan-kawan untuk berbagi ilmu dan kesempatan dalam menyuarakan dan mengimpormasikan kepada publik melalui tulisan-tulisan dalam bentuk apasaja.
Samudra News bergerak sebagai media online yang merupakan sebuah lembaga pers kampus yang bertujuan untuk melahirkan kader-kader jurnalis yang handal dan profesional, sekligus sebagai wadaha tempat menuangkan ide dan hasil olah pikirnya, berupaya untuk menyajikan informasi yang bermutu, baik yang berhubungan dengan pembangunan secara umum, pendidikan serta dunia kemahasiswaan
Nah, bagi kawan-kawan mahasiswa yang mempunyai skill dalam menulis atau ingin menulis, sekarang waktunya untuk membukrikan bahwa kita bisa. Gabung segera, Samudra News membutuhkan para individu yang mampu dan mau menghadapi tantangan progresif dalam industri media kampus, komit untuk memberikan yang terbaik dan siap untuk mulai berkarir.
Bagi yang berminat hubungi : 087747595605 / danta
Samudra News menerima karya berupa cerpen, puisi, hikayat, syair, pantun, cerbung, essai, resensi dan opini. Karya disertai identitas pengirim berupa nama dan asal instansi. Karya yang telah masuk menjadi milik redaksi.

Sila dikirim melalui email ke : samudranews11@gmail.com. Terima kasih.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)