Pengumuman DIKLAD KSR PMI Unit 10 UNSAM LANGSA

0
KABAR GEMBIRA
DICARI. Bagi kawan-kawan yang pengen punya banyak teman, mengembangkan diri, mengekspresikan diri, berbagi ilmu juga berbagi kasih. Sekaranglah waktunya. Segera bergabung bersama KSR PMI Unit 10 UNSAM LANGSA.

Korps Sukarela Pamalang Merah Indonesia Universitas Samudra Langsa (KSR PMI UNSAM LANGSA) sebagai organisasi bagi para relawan Palang Merah Indonesia (PMI) berencana membuka pendaftaran didikan dan latihan dasar KRS Perguruan Tinggi Se-Aceh.

Pendaftaran dibuka sejak tanggal 21 – 28 September 2011yang bertempat di Kampus Universitas Samudra Langsa. Waktu dan tanggal pendaftaran dapat diperpanjang sesuai dengan kesepakatan pengurus KSR PMI Unit 10 Unsam Langsa.

Dan bagi kawan-kawan yang berminat untuk bergabung bersama KSR PMI Unit 10 Unsam Langsa, daftarkan segera di kampus Universitas Samudra Langsa.

Info lebih lanjut Hub.


Yubhar : 0852 6217 1362 (Ketua Panitia)

Khairuddin : 0852 7799 9538 (Sekretaris)

Kegiatan ini di adakan se-Aceh bagi seluruh mahasiswa Universitas Samudra Langsa yang ingin bergabung dengan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit 10 UNSAM LANGSA yang memiliki motivasi dan dedikasi tinggi dalam menyubangkan waktu, tenaga, dan pikirannya dalam menjalankan tugas kemanusiaan dan misi kepalangmerahan mari melangkah bersama KSR PMI Unit 10 Unsam Langsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)