Perilaku Terlaknat yang Dibiarkan

0
The opening of the 10th Q! Film Festival, which focuses on issues within the lesbian, gay, bisexual and transgender community, was celebrated with little fanfare at the National Library in Central Jakarta last Friday night. (www.thejakartaglobe.com,3/10)

Acara 10 th Q! Film Festival yang mengkampanyekn wacana LGBT (Lesbian, Gay, Beseksual, Transgender) digelar diam-diam di Jakarta sejak 1-8 Oktober 2011 (hidayatullah.com, 6/10)

NOTE : Inilah upaya perusakan moral dan budaya dengan cara halus, yang dibiarkan bahkan didukung oleh penguasa. Tanpa sadar, masyarakat terutama kaum muda akan belajar memahami dan akhirnya mentoleransi cara hidup biadap itu. Hanya sistem Islam lah yang sanggup memusnahkan perilaku kaum-kaum terlaknat itu. Tidak ada pilihan untuk selamatkan umat kecuali menerapkan hukum-hukum Islam melalui tegaknya Daulah Khilafah Islamiyah.

Allah berfirman : Dan Luth ketika berkata kepada kaumnya: mengapa kalian mengerjakan perbuatan faahisyah (keji) yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun sebelum kalian. Sesungguhnya kalian mendatangi laki-laki untuk melepaskan syahwat, bukan kepada wanita; malah kalian ini kaum yang melampaui batas. Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Usirlah mereka dari kotamu ini, sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri. Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali istrinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan). Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu.” [QS Al-A’raf:80-84].

Hadits Jabir :Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth” [HR Ibnu Majah : 2563, 1457. Tirmidzi berkata : Hadits ini hasan Gharib, Hakim berkata, Hadits shahih isnad]

Hadits Ibnu Abbas :Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali)” [HR Nasa'i dalam As-Sunan Al-Kubra IV/322 No. 7337]


Musryadanta
Mahasiswa Fakultas Hukum
Universitas Samudra Langsa
Semester V

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)