BEM Fakultas Teknik Adakan Turnamen Futsal


LANGSA | Samudra News
Suasana penuh keakraban tampak pada Turnamen Futsal Teknik Cup yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Unversitas Samudra Langsa, Selasa (23/10).

Acara yang dilaksanakan di Universitas Samudra Langsa yang mengusung tema “Dengan Semangat Sumpah Pemuda Mari Kita Tingkatkan Sportifitas” berlangsung meriah. Pembukaan Turnamen Futsal dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Rulina Lita, ST, MT menghadirkan dua team sepasial yaitu Dosen Fakultas Teknik melawan alumni Universitas Samudra Langsa.

Ketua Panitia Munawir Sajali menjelaskan bahwa turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2012. Ianya berharap semoga semua masyarakat kampus dapat lebih membangun ikatan persaudaraan baik sebagai masyarakat ilmiah, dengan para alumni dan juga masyarakat setempat.

Dengan adanya turnamen ini, kita berharap tidak hanya mencari kemenangan namun kebersamaan dan nilai sportifitas yang kita junjung. Dan disisi lain, dengan seringnya berolahraga khususnya para dosen dan alumni akan mendapatkan jasmani yang sehat sehingga segala aktifitas lainnya pun akan berjalan lancar” Jelas Munawir

Selain itu, Munawir juga memaparkan bahwa turnamen ini tidak hanya diadakan untuk masyarakat kampus tetapi juga untuk setiap kantin yang ada di lingkungan kampus dan para pemuda di daerah setempat. [redaksi]