Proyek Revitalisasi Pasar Langsa Mengecewakan


LANGSA SamudraNews - Wali Kota Langsa, Usman Abdullah alias Toke Seuem, kecewa dengan proyek revitalisasi pasar. Pasalnya bangunan lantai proyek yang dibangun dengan dana APBN sebesar Rp 7,5 miliar itu terlihat sudah hancur sebelum dipergunakan.

Kekecewaan Wali Kota Langsa itu disampaikan kepada wartawan saat memimpin Minggu Bersih di kawasan Pasar Langsa, Minggu (14/10). “Kita perintahkan dinas terkait untuk segera memperbaiki kembali semua lantai pasar ini,” tegas Usman Abdullah.

Dikatakan, pihaknya mengaku sangat kecewa dengan pelaksananya proyek itu yang tidak menjaga kualitas. “Sepertinya, pejabat pembuat komitmen tidak pernah turun ke lapangan untuk melihat secara langsung,” ketusnya.

Padahal, tambah Wali Kota, dana untuk pembangunan proyek revitalisasi pasar tradisional ini tergolong besar yang mencapai Rp 7,5 miliar. Pasar itu sendiri meliputi pasar sayur, daging, dan ikan.

Kepada pejabat yang terlibat dalam proyek itu, Wali Kota mengancam akan segera menonjobkan pejabat yang terlibat proyek tidak berkualitas. “Ini adalah sanksi untuk mereka yang bekerja tidak becus,” katanya.

Tags