Rumah Muzakir Manaf Dilempari Batu Oleh 15 Orang

Muzakir Manaf | Wagub Aceh
BANDA ACEH | Samudra News - Rumah Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, Rabu (24/10/2012) siang dilempari orang tak dikenal. Pelemparan itu, menurut warga sekitar dilakukan sekitar 15 orang dengan mengendarai sepeda motor.


Satu unit mobil milik Hasan Sabun, salah satu anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) juga menjadi sasaran pelemparan. Salah satu kaca mobil tersebut pecah.

Rumah yang terletak di Jl. Makam T Nyak Arief, Kompleks Cut Oen, Lorong 1, Desa Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh itu pernah dihuni Muzakir Manaf sebelum menjadi wakil gubernur dan saat ini rumah tersebut dijadikan mess KPA.

Informasi yan dihimpun Serambinews.com dari warga sekitar, kejadian pelemparan rumah Muzakir Manaf itu cukup mengejutkan warga. 

"Ada sekitar 15 orang mengendarai sepeda motor, mereka kabarnya mau ketemu Muallem, tapi tidak berhasil. Lalu mereka pulang dan melempari rumah tersebut," kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Pantauan Serambinews.com Rabu malam, terlihat kaca rumah pecah. Situasi sekitar rumah terlihat sepi. Sementara sejumlah wartawan terlihat masih di lokasi rumah tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Moffan MK kepada Serambinews.com mengatakan, pelaku pelemparan tersebut juga anggota KPA. 

"Yang lempar itu dari Anggota KPA juga kok. Karena sejauh ini tidak ada yang keberatan, sehingga tidak dipermasalahkan lebih jauh," Kata Kapolresta 

Menurut Kombes Pol Mofan MK, anggota KPA itu disebut-sebut ingin menjumpai Wakil Gubernur Aceh di sana. Tapi, Pak Muzakir tidak ada di sana. "Mungkin karena kesal dan gagal menemui Pak wakil Gubernur, sehingga kekesalan itu dilampiaskan dengan melempar kaca mess itu," ungkap Moffan.[]


Tags