Salam Redaksi | Kini, Samudra News Buka Ruang SMS Aspirasi

Alhamdulillah, kini portal kampus Samudra News dibawah naungan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Samudra (Unsam) Langsa telah membuka sebuah rubrik atau ruang baru buat rekan-rekan yang selalu membaca, membuka dan mendukung Samudra News.

Rubrik SMS Apirasi ini terbuka untuk siapa saja yang akan menyampaikan aspirasinya, uneg-unegnya dan bahkan ada sesuatu hal kritikan untuk Samudra News sendiri. Apapun SMS Aspirasi yang telah anda kirim ke nomor 081263695323 atau 087747595605 (nomor redaksi)  akan dimuat di Ruang SMS Aspirasi Samudra News (http://www.sms-samudranews.co.cc)

Besar harapan kami kepada rekan-rekan semua bisa menerima rubrik baru kami ini untuk menyalurkan segala aspirasi dan uneg-unegnya.

Selanjutnya, banyak kalangan yang mempertanyakan kapan terbit perdana Tabloid Samudra News yang dikelola oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Samudra (Unsam) Langsa yang masih berusia muda ini, walaupun telah mulai memberitakan maupun aktif secara online di website sudah sejak tahun 2010 silam, sebenarnya kami pengurus LPM Samudra News sudah sangat berkeinginan untuk bisa meluncurkan tabloid kami untuk dibacakan oleh para mahasiswa dan masyarakat umum.
Namun apa hendak dikata, persiapan demi persiapan yang kami lakukan belum juga bisa membuahkan hasil, pasalnya kami baru saja siap merekrut anggota baru. Semoga dengan bergabungnya para Penulis muda berbakat yang baru bisa membantu kami untuk menyiapkan persiapan untuk naik cetak perdana yang sudah kami jadwalkan pada awal bulan November 2012 mendatang.
Dewasa ini, banyak organisasi-organisasi yang berjalan karena adanya plot dana dari pihak-pihak yang mendukung lahirnya organisasi tertentu, namun jiwa tersebut tidak ada dalam diri kami ini. Kami akan menjalankan hal yang menurut kami ini penting untuk memberikan informasi-informasi kepada Mahasiswa khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya dan untuk terus melahirkan penulis-penulis muda berbakat yang talah bergabung dalam naungan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Samudra News Universitas Samudra (Unsam) Langsa.

Kami lahir tanpa pemodal dan tanpa modal yang berbentuk uang, niat tulus dari hati kami untuk memberikan kepada Unsam tercinta dan melahirkan penulis-penulis muda berbakat. 


Besar harapan kami, semua pihak turut memberikan masukan-masukan dan kritikan pedas kepada kami, maklum kami memang butuh masukan dan kritikan untuk membenah. Seperti motto kami: Kritis dan Optimis untuk Kemajuan Bersama.
Diujung pembicaraan, tidak lupa pula kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pengunjung situs berita kami yang telah memberi masukan dan memberikan inspirasi juga motivasi untuk kami maju.[]