Dinas di Aceh Timur Belum Semua Laksanakan Apel Pagi Senin

Ilustrasi
IDI | Samudra News – Sebagian besar dinas di wilayah kerja Aceh Timur masih belum melaksanakan apel pagi setiap Senin. Padahal, Bupati Aceh Timur telang mengeluarkan intruksi agar semua dinas di sana, melaksanakan apel wajib tersebut.

Amatan ATJEHPOSTcom, Senin 12 November 2012, hanya empat dinas yang melaksanakan apel pagi. Keempat dinas tersebut, yaitu Dinas Pendidikan Aceh Timur, Dinas Kehutanan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Kesehatan Aceh Timur.

Sementara dinas yang tidak melaksanakan apel pagi hingga pukul 09:00 Wib yaitu Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Penindustrian, Dinas Kelautan Dan perikanan, Bappeda, DPPKD, Satpol PP dan WH, serta sejumlah dinas lainnya yang berada di lingkungan pusat perkantoran yang terletak di Desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Idi Timur.

“Kita tetap berkomitmen untuk melaksanakan setiap instruksi Bupati, apalagi hari Senin yang merupakan hari pertama kerja. Untuk itu setiap pegawai Disdik siap untuk melaksanakan apel tersebut," ujar Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, H Agussalim kepada ATJEHPOSTcom usai apel pagi, Senin.

Sementara itu, Sekda Aceh Timur, Syaifannur mengatakan, bagi dinas yang tidak melaksanakan apel pagi tersebut akan diberi pembinaan.

“Agar kedepan (dinas) melaksanakan apel pagi tersebut," jawabnya singkat. [ap]
Tags