Mahasiswa Langsa Ikuti Training Motivasi Mahasiswa Super di Unsam

LANGSA | Samudra News - Sebanyak 300-an Mahasiswa yang tergabung dari berbagai Perguruan Tinggi di Kota Langsa mengikuti training motivasi dengan tema; Mahasiswa Super (Sukses dan Prestatif) yang diselenggarakan oleh Kajian Intelektual Kampus Az-Zahra Unsam bekerjasama dengan HTI DPD II Langsa di Aula Fakultas Teknik Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Kamis (15/11/2012).

Acara yang berlangsung selama 4 jam mulai pukul 09.30 s/d 12.30 wib tersebut mendapat antusias besar di kalangan mahasiswa se-kota Langsa, namun dikarenakan fasilitas gedung Aula yang kecil membuat panitia membatasi para pesertanya, hampir 80 persen peserta yang mengikuti training hari ini dipenuhi para mahasiswi, selebihnya mahasiswa.

penulis Novel SABIL yang mengisahkan tentang perang Aceh dan para pahlawan Aceh, juga ada beberapa novel lain yang telah ia keluarkan dan juga bekerja sebagai Redaksi di Tabloid Remaja Islam D'RISE beliau Sayf Muhammad Isa, yang menjadi Pemateri dihadapan mahasiswa se-Kota Langsa.

Menurutnya, Mahasiswa adalah agen perubahan yang sangat penting. Usia mereka yang masih muda memungkinkan mereka untuk bergerak lebih cepat dan berkorban lebih banyak adalah sebuah hal yang sangat penting untuk mengarahkan mereka kepada tujuan yang jelas dan pasti, yaitu sebuah perubahan yang hakiki menuju kebangkitan islam dan kaum muslimin. mengutip isi materi yang disampaikan Sayf Muhammad Isa dihadapan para peserta.

Selain mahasiswa, para pelajar tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU) juga mendaftarkan diri untuk mengikuti acara Training Motivasi ini. [redaksi]