Mahasiswa STAIN Langsa Ikuti Acara Bedah Buku

Penulis Buku Aceh Antara Cinta dan Keangkuhan Baharuddin AR,
(nomor dua dari kiri) sedang menjelaskan sejarah

ia menulis buku, yang didampingi dosen-dosen STAIN ZCK Langsa.

LANGSA | Samudra News - Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala (STAIN ZCK) Langsa, mengikuti acara bedah Buku yang bertempat di Aula Jurusan Dakwah Jum’at, (23/11).

Acara Bedah Buku yang berjudul “Aceh Antara Cinta dan Keangkuhan” yang ditulis oleh Baharuddin AR ikut dihadiri oleh Ketua STAIN Dr Zulkarnaini MA, Ketua Jurusan Dakwah Zakaria serta Dr Mahyuzar M.Si dan Dr Muhammad Abubakar MA selaku pembedah buku.

“ saya mengucapkan terimakasih kepada penulis buku Aceh Antara Cinta dan Keangkuhan, Baharuddin AR  karena sudah hadir dalam acara bedah buku, kedatangan pengarang buku Buharuddin merupakan suatu kebanggan bagi kami” hal ini disampaikan oleh Ketua STAIN ZCK Langsa Dr.Zulakarnaini MA dalam sambutannya.


Ketua STAIN melanjutkan bahwa kehadiran pengarang buku tersebut dan juga merupakan teman sekolahnya dulu sangat penting bagi semuanya, karena selain dapat memberikan pencerahan ilmu pada para Mahasiswa STAIN ini, juga sebagai motivasi adik-adik mahasiswa untuk menulis. Oleh karena itu ianya berharap kepada mahasiswa agar bisa mentradisikan dan dapat meluangkan waktu untuk sering membaca buku, supaya bisa menulis atau mengarang buku. Jangan membuang waktu hanya untuk bermain dan loncat kesana loncat kesini. [K.SN-Asrul]