Malam ini, Teater Rongsokan Tampil di Aula Pemko Langsa

LANGSA | Samudra News - Komunitas Seni Rajut Universitas Samudra (Unsam) Langsa menyelenggarakan pertunjukan Teater yang akan berlangsung malam ini 10 November 2012 di Aula Cakra Donya (Cakdon) Pemko Langsa pada pukul 20.00 wib s/d selesai, selain komunitas seni rajut yang akan tampil malam ini, ada 2 komutas seni yang didatangkan dari luar kota, antara lain Komunitas Seni Rongsokan Banda Aceh dan Koorda STA dari Kabupaten Aceh Besar.

Adapun pertunjukan yang akan ditampilkan malam ini antara lain, Monolog oleh Noer Afny Yuningsih dari Komunitas seni Rajut Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Noer Afny adalah peraih juara 3 pada Peksimida Provinsi Aceh.

Selanjutnya, Naskah "Aku dan Bayanganku" yang akan dibawakan oleh peserta dari Bina Insan Seni Teater, Naskah "Upacara" yang akan dibawakan oleh komunitas seni Rajut Unsam Langsa, kemudian Teater Tutur yang langsung akan dibawakan oleh Teater Rongsokan dari Banda Aceh yang saat ini telah tiba di Kota Langsa.

Selain pertunjukan diatas, ada 2 pertunjukan lagi yang akan dihadirkan malam ini antara lain Trilogi Puisi oleh komunitas seni Rajut Unsam, dan Muspus yang akan dibawakan oleh Koordinator Daerah STA Kabupaten Aceh Besar.[Asep]