Pengusaha Asal Aceh Ditikam Dihadapan Kekasihnya di Jakarta

JAKARTA | Samudra News - Korban penusukan di Cafe 999 Kemang, Jakarta Selatan, diketahui merupakan seorang pengusaha asal Aceh. Korban bernama Ahmad Zaedani Noor (38 tahun) tersebut tewas ditikam pada Ahad (18/11) dini hari tadi.

Kapolsek Mamang, Kompol Siswono, mengatakan, korban di tikam di parkiran Cafe 999 tepat di hadapan kekasih korban yang bernama Sarah. "Sampai saat ini kondisi kekasih korban masih syok berat dan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Siswono mengatakan, korban dan kekasihnya berencana akan melangsungkan pernikahan sekitar bulan depan. Korban diketahui tinggal di apartemen Rasuna Tower 17 Nomor 11 D. 

Sampai saat ini sudah ada tujuh orang saksi yang diperiksa terkait kejadian tersebut. Tujuh orang saksi, yakni petugas parkir Valey dan rekan korban. Selain itu, polisi juga akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. 

"Keterangan dari saksi sampai saat ini masih minim, kedepan kami juga akan menambah saksi-saksi lain, termasuk meminta keterangan dari kekasih korban," ujar Siswono.

Sementara itu, dari hasil penyisiran di lokasi kejadian, polisi tidak menemukan senjata tajam yang digunakan oleh pelaku untuk menikam korban. Barang bukti yang disita sementara ini adalah baju milik korban yang sudah bersimbah darah.

Siswono menjelaskan, sampai saat ini polisi masih mendalami motif penusukan tersebut. Sebab, sebelum penusukan terjadi tidak ada keributan maupun gesekan yang ada di Cafe 999. Korban diketahui datang ke cafe tersebut bersama dengan seorang rekan bisnis dan kekasihnya. 

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit JMC untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong dan korban dinyatakan meninggal dunia. Saat ini kasus tersebut masih diselidiki lebih lanjut oleh Polsek Mampang. [rep]
Tags