Dua Pasangan Capresma Unsam Akan Bertarung

Ilham | Ketua KPRM
LANGSA | Samudra News - Universitas Samudra (Unsam) Langsa dalam waktu dekat akan melaksanakan Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) untuk memilih Presiden Mahasiswa (presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Unsam. Hal tersebut disampaikan Ketua Komite Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Ilham kepada Samudra News. Sabtu, (01/12/2012) di Kampus setempat.

Pada tanggal 27 November kemarin,  Komite Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) telah mengumumkan dua pasang calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang akan bertarung merebut kursi Presiden dan Wakil Presiden. "Mereka telah melewati seleksi administrasi dan uji kelayakan (Fit and Proper Test)." ungkap Ilham.

Adapun kedua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang telah ditetapkan oleh KPRM yakni; nomor urut 1. Mufti Ryansyah (Fakultas Teknik) dan Andiansyah Abdullah (FKIP), dan pasanngan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa dengan nomor urut 2. Amir Hamzah (Fakultas Pertanian) dan Muhajir Fahlilun (Fakultas Teknik).

Selanjutnya mulai tanggal 29 November sampai dengan tanggal 4 Desember mereka akan berkampanye secara terbuka di kampus sesuai dengan jadwal dan aturan yang telah ditetapkan oleh Komite Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM). []