Hari Ini Pemira Unsam, KPRM Ajak Mahasiswa Berikan Hak Suara

Salah seorang mahasiswa memberikan hak pilihnya
di TPS Fakultas Hukum. Senin (10/12/2012)
LANGSA | Samudra News - Hari ini, Senin (10/12/2012) Universitas Samudra (Unsam) Langsa menggelar Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2012-2013 yang berlangsung di kampus setempat. Senin (10/12). 


Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) selaku panitia penyelenggara kepada Samudra News mengatakan, pihaknya telah menyediakan TPS disetiap fakultas masing-masing. “Kami telah menyediakan TPS di fakultas masing-masing, dengan waktu yang telah ditetapkan.” Ujar Ilham ketua KPRM. 

“Untuk pagi mulai pukul 10.00 wib s/d 12.00 wib, sedangkan untuk sore hari mulai pukul 14.00 wib s/d 17.30 wib” tambah Ilham. 

Panitia penyelenggara mengajak seluruh mahasiswa untuk memberikan hak suaranya, “mari kita sukseskan Pemira dengan memberikan hak suara kita” ajak Ilham.

Calon Presma dan Wapresma



Adapun kedua pasangan kandidat yang maju untuk menduduki kursi nomor satu dikalangan organisasi mahsiswa unsam yaitu; nomor urut 1. Mufti Ryansyah (Fakultas Teknik) dan Andiansyah Abdullah (FKIP), dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa dengan nomor urut 2. Amir Hamzah (Fakultas Pertanian) dan Muhajir Fahlilun (Fakultas Teknik). [Ririn]