Hari Pertama Kerja, Kapolres Baru Aceh Timur Datangi Ulama

IDI | Samudra News - Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur yang baru AKBP Muhajir memulai hari pertama kerja dengan kegiatan silaturahmi bersama ulama dan tokoh masyarakat, Selasa 11 Desember 2012. 

Mulanya, Kapolres Muhajir dipeusijuk (tepung tawar) dan temu ramah dengan sejumlah ulama serta tokoh masyarakat Idi, di Masjid Kota Idi Rayeuk. Selepas itu, Muhajir mengunjungi Teungku Haji Muhammad Ali, yang akrab disapa Abu Paya Pasi, Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Arakundo, Kecamatan Julok.

Dalam perjalanan ke Dayah Bustanul Huda, Kapolres Muhajir singgah ke Markas Kepolisian Sektor Darul Aman, Idi Cut, Mapolsek Nurussalam, Bagok dan Mapolsek Julok, Kuta Binjei. Dia meminta Kapolsek dan jajarannya lebih maksimal menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Kapolres Muhajir juga meminta pihak Polsek agar menata halaman dan ruangan dengan rapi serta bersih sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan lebih nyaman berada di Mapolsek.

“Kapolsek dan semua anggota mesti membuat pendekatan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat setempat,” kata Muhajir.

Pada sore ini, Kapolres Muhajir juga akan berkunjung ke kediaman Teungku Haji Bukhari atau Ayah Leuge. [ap]

Tags