Hari Terakhir, Para Kandidat Presma Berkampanye di Ekonomi dan Pertanian

LANGSA | Samudra News - Mulai tanggal 29 November sampai dengan tanggal 4 Desember (hari ini) kedua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa yang telah ditetapkan oleh KPRM yakni; nomor urut 1. Mufti Ryansyah (Fakultas Teknik) dan Andiansyah Abdullah (FKIP), dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa dengan nomor urut 2. Amir Hamzah (Fakultas Pertanian) dan Muhajir Fahlilun (Fakultas Teknik) akan berkampanye secara terbuka di kampus sesuai dengan jadwal dan aturan yang telah ditetapkan oleh Komite Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM), Masa kampanye kedua kandidat tersebut berakhir hari ini. Selasa (04/12/2012).

Di hari terakhir para kandidat berkampanye ke fakultas yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara, "Kandidat nomor 1 akan berkampanye di Fakultas Ekonomi dan Kandidat Nomor 2 di Fakultas Pertanian" ungkap Amir salah satu kandidat Presma.

Masa kampanye yang telah diberikan pihak KPRM mulai tanggal 29 November sampai dengan tanggal 4 Desember (hari ini), kemudian setiap atribut yang berbentuk kampanye akan dihilangkan. []