Kamis, Debat Kandidat Presma Unsam

Ilham | Ketua KPRM
Langsa | Samudra News - Hari ini kampus terasa sepi, bukan sepi tidak ada mahasiswa yang kuliah, melainkan sepi para tim kampanye yang memasuki ke penjuru ruangan di kalangan kampus untuk mempromosikan calon Presiden Mahasiswa yang mereka dukung. Hal itu disebabkan hari ini (rabu-red) sudah tidak bisa berkampanye lagi alias hari tenang. Rabu (5/12/2012).

"Hari ini memang sepi, namun besok (Kamis-red) adalah hari yang ditunggu-tunggu para mahasiswa" ungkap Ketua Komisi Pemilihan Raya mahasiswa (KPRM) Ilham kepada SamudraNews.com di kampus setempat.

Besok, akan dilaksanakan debat kandidat calon presiden mahasiswa (Capresma) Unsam periode 2012-2013 yang berlangsung di area terbuka tepatnya di podium utama kampus. "Seluruh mahasiswa akan menonton secara langsung debat kandidat yang kita laksanakan besok" tambah Ilham.

Acara debat kandidat Capresma dan Cawapresma dimulai pukul 15.30 wib sampai selesai akan dipimpin oleh seorang Moderator, "Moderator kita ambil dari kalangan alumni, yang jelas bisa memahami sistem debat" tambahnya lagi.

Seluruh mahasiswa Unsam harus menghadiri acara debat yang dilaksanakan besok, siapkan pertanyaan-pertanyaan yang ingin ditanyakan kepada kandidat. "Sedangkan pemilihan atau hari pemungutan suara akan dilaksanakan pada 10 desember 2012 mendatang," tutup Ilham. [Nasib]