Polsek Peunaron Tangkap TO Narkoba

2 KG Ganja Diamankan

Kapolsek Peunaron Iptu Ildani dan tersangka
berinisial KD
(35) dengan barang
bukti 2
kg ganja kering di tangannya 
LANGSA | Samudra News - Kepolisian Polres Aceh Timur, Mapolsek Peunaron berhasil menangkap  1 tersangka  yang juga merupakan target oprasi Polisi yang sudah lama di incar,pengedar ganja kering tersebut yang berinisial  KD (35) warga Desa Alue Drien Kecamatan Peunaron Aceh Timur, dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan  2 Kg ganja kering.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, Sik, Melalui Kapolsek Peunaron, Iptu Ildani Ilyas, kepada Wartawan mengatakan tersangka tersebut telah lama menjadi Target Operasi pihaknya, namun pada Jumat (14/12) sekira pukul 17:00 WIB berhasil menciduk tersangka dalam sebuah pengajaran.

Munurut  Kapolsek Penaron Iptu Ildani Ilyas mengatakan “Tersangka berhasil diciduk saat tersangka membawa barang haram itu dari Pinding ke  Gampong Beusa, dalam pengejaran itu tersangka berhasil ditangkap di kawasan Desa Kliet kecamatan Ranto Peureulak. “ saat kita tangkap tersangka tidak melakukan perlawanan dan kita juga menyita 2 kg ganja kering yang dibungkus dalam plastik kresek hijau, “ ujar Iptu Ildani Ilyas.

Saat ini, tersangka dan BB telah diamankan di Mapolsek Peunaron guna penyidikan lebih lanjut, “ barang bukti dan BB kini telah kita amankan untuk proses hukum selanjutnya, “ demikian kata Kapolsek. [K.SN-Dody].  


Tags