Presma Unsam Terpilih : Ini Kemenangan Mahasiswa!

Mufti Ryansyah
Langsa | Samudra News  - Presiden Mahasiswa (Presma) Unsam terpilih, Mufti Ryansyah yang kerap disapa Ryan pada Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) untuk periode 2012-2013 mengatakan, kemenangan yang mereka peroleh saat ini adalah kemenangan seluruh mahasiswa. "Ini merupakan kemenangan seluruh mahasiswa." ungkap Ryan kepada Samudra News usai perhitungan suara di kampus setempat. Senin malam (10/12/2012).

Ryan yang merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Industri menambahkan, kemenangan yang mereka raih saat ini bukanlah kemenangannya semata melainkan kemenangan seluruh mahasiswa. "bukan kemenangan calon semata, ini kemenangan mahasiswa dan tim" tambah Ryan.

Kedepan, Presiden Mahasiswa (Presma) terpilih berharap bisa mewujudkan Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) sebagai wadah aspiratif yang berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Presma terpilih juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang telah memberikan hak suaranya hari ini, Tim yang selama ini telah membantu mendukungnya, kerabat dan kepada rivalnya. "Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mahasiswa, tim yang telah bersusah payah dan juga rival kami." Tutup Ryan. [Nasib]

Tags