Wira dan Jafar Pimpin BEM Hukum Unsam Langsa

LANGSA | Samudra News - Regenerasi adalah sebuah keniscayaan. Pergantian pemimpin akan terus terjadi demi mewujudkan visi misi tunggal suatu Perguruan Tinggi sebagaimana yang terjadi di Fakultas Hukum Universitas Samudra Langsa. Setelah melalui berbagai prosedur dalam upaya menggalang suara, pasangan Wira Setiawan dan M. Jafar yang sering disebut “Wajar”, akhirnya mampu mendominasi dari tiga pasangan yang ikut bersaing dalam pemilihan Langsung Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas Hukum, Senin (18/3).

Pasangan nomor urut 2 tersebut diakhir perhitungan suara mampu meraih 77 suara dari 196 suara yang terhitung, sedangkan pasangan T. Okta Rianda dan Syukran sebagai nomor urut pertama hanya memperolah 48 suara dan untuk nomor urut 3 dari pasangan Agus Affandi dan Riski Suhendra memperoleh 71 suara.

Berdasarkan besaran suara yang diperolah masing-masing pasangan, nomor urut 2 keluar sebagai pemenang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas Hukum periode 2013-2014 mendatang.

“Semoga pasangan yang terpilih benar-benar dapat memberikan kontribusi dan berupaya maksimal dalam mewujudkan visi misi yang telah dipaparkan sebelumnya” Ujar Muhammad Yahya salah satu mahasiswa Fakultas Hukum Unsam Langsa.

Selain itu ia juga berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas Hukum yang baru ini, selain berupaya meningkatkan kredibilitas Fakultas Hukum, juga dapat terus mengawasi berjalannya proses penegrian Unsam Langsa yang kabarnya tidak lama lagi. Karena penegrian Unsam merupakan harapan setiap mahasiswa di Universitas Samudra Langsa ini tidak hanya mahasiswa di Fakultas Hukum saja.[Musri]