Persit KCK Harus Jadi Wahana yang Baik

0
Persit KCK PD XII/Tpr [dok]
Pontianak | Samudranews : Organisasi Persit Kartika Candra Kirana (KCK) harus dapat menjadi wahana yang baik bagi istri prajurut guna membangun kualitas dirinya dalam rangka menunjang tugas pokok suami.

Hal tersebut dikatakan Ny.Dra. Eius Ridwan Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura, saat berlangsung acara serah tugas dan jabatan wakil ketua Persit KCK PD  XII/Tpr Ny. Lien Robby Win Kadir kepada Ketua Persit KCK, di Aula Rapat Gedung KCK PD XII/Tpr.

Lebih lanjut dikatakan satu hal yang tidak boleh luput dari perhatian, dengan kian pesatnya dinamika perkembangan situasi lingkungan saat ini, anggota persit harus dapat selalu berpikir dan bertindak secara konseptual, kreatif dan inipatif sehingga dapat melaksanakan kegiatan kedepan dengan baik, cepat dan tepat.

"Meskipun kita untuk sementara tidak mempunyai wakil ketua, namun saya harapkan agar seluruh pengurus persit dan anggota tetap bekerja secara sinergi, saling mendukung, melengkapi, sehingga organisasi persit KCK PD XII/Tpr dapat berjalan sesuai dengan program hingga dimasa yang akan datang." harapnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr, Ketua Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr, Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr, Ketua Cabang dan Cabang BS Sejajaran PD XII/Tpr. [alam]

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)