PLN Langsa Tambah “KubiKabel 20 KV” Masyarakat Langsa Besok Mati Listrik 7 Jam

0

Langsa,Samudra-News.com – PT. PLN Persero rayon Langsa kota dipastikan mematikan listrik secara total seluruh Langsa tanpa kecuali yang diperkirakan akan sekitar  kurang lebih 7 (tujuh), "Bisa jadi kalau pengerjaan itu bias lebih cepat lagi maka mungkin sekitar 6 jam sudah ready kembali listrik di Langsa", kata Muliadi Manager PLN Rayon Langsa Sabtu (21/12).

Muliadi menambahkan "Kemungkinan besar 7 jam sudah maksimal  antara jam  09.00 Wib – 16.00 Wib, namun kita upayakan kurang dari itulah supaya masyarakat Langsa bias kembali menggunakan aktivitas yang berhubungan dengan listrik bias kembali normal" Sebut Muliadi.

"Pemadaman listrik ini di mulai dari wilayah pemukiman kampong Buket Metuah Kec. Langsa Timur hingga ke Kampung Alur Dua Ke. Langsa Baro" sebut Muliadi di sela-sela kesibukannya melakukan pekerjaan di Jln. A yani kota Langsa.

Muliadi juga menyebutkan alas an pemadaman listrik Total di 5 Kecamatan yakni Kec. Langsa Kota, Langsa Barat, Langsa Baro, Langsa Lama & Langsa Timur, ini semua karena adanya pengerjaan penambahan "Kabel Incoming", atau bias di sebut ini pekerjaan yang tak bias di elakkan karena juga menyangkut menyusulnya pekerjaan "Kubi Kabel 20 Kilo Volt (KV)",ucap Muliadi. (Eddy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)