Elza Nirmala Kepsek SMA Alwasliyah Aceh Tamiang Bantu Sinabung Melalui STAIN-ZCK Langsa

0

Kuala Simpang-Aceh,Beritalima.com | SMA Swasta Al Washliyah melalui Kepala Sekolah yakni Elza Nirmala,S.Pd , sumber Dana di peroleh dari siswa dan civitas sekolah, dimana Sumbangan Sekolah ini diserahkan kepada STAIN Zawiyah CotKalla Langsa yang diwakili oleh Insan Yuanda, Nur Hamidah, Arrahimuddin, Abdillah Muhammad Zaini, Fathira Baina, dan Suci Ramadani.pada Sabtu (08/02)


Para Mahasiswa STAIN Zawiyah CotKalla Langsa disambut baik dari pihak dewan guru yang diwakili oleh Waka. Kesiswaan dan OSIS di sekolah SMA tersebut, Bantuan yang diserahkan kepada mahasiswa STAIN Zawiyah Cotkalla berupa baju layak pakai,Beras dan Dana secukupnya untuk membeli segala perlengkapan bahan pokok bagi para korban yang tertimpa musibah gunung merapi sinabung. Papar Kepala Sekolah SMA Al-Washliyah Aceh Tamiang.


Menurut Insan Yuanda Koordinator aksi Galang Dana mengatakan "Dengan adanya kerjasama dari pihak sekolah kami sangat terbantu dan kami mengucapkan terimakasih atas partisipasinya sehingga bisa terkumpul bantuan yang telah kami terima." Papar ketua koordinator penggalangan dana Insan Yuanda. •[Muddin/ KaBiro Langsa: Eddy Khalil]
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)