“HIJABERS IN LOVE” Adakan Lomba Casting Online

samudra-news.com | Jakarta - Meski belum melakukan pengambilan gambar, film Hijabers In Love sudah mulai gencar melakukan promosi. Dibuka dengan program berupa lomba casting online. Untuk program ini, pihak rumah produksi Andalan Sinema menggandeng Moshaict, sebuah jaringan butik muslimah. “Lomba casting online ini kita adakan selain sebagai salah satu tools promosi, juga untuk memberi kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun untuk tampil di film. Selain itu, kami juga berharap bisa menjaring mereka yang potensial menjadi brand ambassador dari film kami, “ jelas Putro Mas Gunawan selaku publicist Hijabers In Love.

Syarat untuk mengikuti lomba casting online ini sangat mudah. Peserta adalah perempuan berhijab dengan usia 13 – 18 tahun yang diminta membuat video pendek berdurasi maksimal 2 menit. Di video yang di-posting di Youtube tersebut, mereka akan bercerita tentang pengalaman mereka ketika pertama kali jatuh cinta. “Kami membuat mekanisme agar lomba ini memudahkan siapapun sesuai syarat dan ketentuan untuk berpartisipasi. Dari sini juga diharapkan agar brand Hijabers In Love akan ikut terangkat, “ tambah Putro.

Firman Baso selaku produser eksekutif film ini juga melihat potensi lomba ini untuk diramaikan puluhan ribu peserta. “Selain syaratnya mudah, pihak kami juga menggandeng Moshaict selaku sponsor eksklusif yang menyediakan hadiah uang tunai dengan total 8 juta rupiah dan sejumlah bingkisan untuk hadiah hiburan. Jaringan luas yang dimiliki Moshaict juga kami nilai bisa bersinergi secara positif dengan Hijabers In Love sehingga kami berkeyakinan bahwa kerjasama ini bisa berjalan dengan baik, “ kata Firman.

Saat ini Hijabers In Love sudah memasuki masa pra-produksi dan baru saja menyelesaikan syuting teaser pada 5 April lalu. Begitupun, para pemeran utama film ini masih dirahasiakan.[]Red