Muspida Aceh Timur Tinjau TPS

Bupati, Kapolres dan Dandim 0104 Aceh Timur
melihat langsung proses jalannya pemungutan suara
di TPS Gampong Blang Idi.
samudra-news.com | Aceh Timur - Muspida Aceh Timur yang terdiri dari Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M Thaib, Kajari Idi, Hasanuddin Us, SH, Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, S.I.K, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Mujahiddin, Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, Sekretaris Daerah Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP beserta rombongan pada hari pelaksanaan Pemilu Legislatif meninjau langsung ke lokasi-lokasi TPS yang berada di beberapa Gampong dalam wilayah Kecamatan Idi Rayeuk, Rabu (09/04).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat langsung proses pencoblosan di TPS-TPS di Kecamatan Idi Rayeuk. Rombongan yang dipimpin langsung oleh kepala Badan Kesbangpol, H.M. Amin, SH ini dimulai dari lokasi TPS Gampong Tanoh Anoe, Gampong Jawa, Gampong Calok Gelima, Gampong Aceh dan berakhir di Gampong Blang kecamatan Idi Rayeuk.

Dalam setiap TPS yang dikunjungi, Tim Muspida melihat langsung proses suasana pencoblosan yang dilakukan oleh masyarakat. Menurut Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, S.I.K sejauh ini suasana pemilihan umum Legislatif ini berjalan aman, tertib dan lancar di seluruh Aceh Timur sebab sejauh ini belum ada satupun laporan terjadinya hal yang tidak diinginkan dan Alhamdulillah proses pencontrengan di tiap-tiap TPS berjalan aman dan kita harapkan hal ini akan terus terjaga sampai dengan penghitungan suara baik hari ini (H) maupun setelah hari H’ ujar Kapolres.

"Kita mengharapkan dukungan semua komponen lapisan masyarakat untuk saling menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian yang telah terjadi terutama saat pemilihan umum berlangsung” harapnya. []Mmg