Cabor Panahan Ikut Sumbangkan Perunggu

0
Samudra News
Para atlit panahan bersiap melepaskan busur di kejuaraan panahan PORA XII Aceh Timur di lapangan panahan Pusat Pemerintahan Aceh Timur.[]foto.SN
samudra-news.com | Aceh Timur - Kontingen tuan rumah hanya mampu meraih medali perunggu pada cabang olahraga panahan pada Pelaksanaan PORA Ke-XII Tahun 2014, hasil ini diperoleh kontingen Aceh Timur dari nomor jarak tembak 400 M regu campuran dan regu putra, cabor panahan sendiri dilaksanakan dilapangan sepak bola Idi Cut, selasa (17/6) sore.

dari nomor jarak tembak 400 M yang dilaksanakan pada hari ini Kabupaten Pidie meraih emas (Mukhtar, Sayuti & M. Heriansyah), dan Kabupaten Aceh Besar perak (Hendra, Martunis & Doni Irawan) disusul Kabupaten Aceh Timur meraih perunggu beregu putra, sementara pada beregu campuran, emas diraih Kota Sabang (Zufrizal & Rosa Rahayu), perak diraih Kabupaten Bireun (M. Nasir & Anita) dan Perunggu Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan pada nomor yang sama perseorangan, Kabupaten Aceh Timur tidak mampu menghadirkan salah satu atletnya untuk berdiri di podium. Atlet Aceh Timur yang mampu menyumbangkan medali perunggu adalah, Munawir, S. Hadi, Syukran (beregu putra) dan Munawir serta Mustanirah (regu campuran).

Hasil pertandingan ini sebagaimana yang disampaikan Ketua Pertandingan, Syafwan kepada awak media. “pada hari ini nomor jarak tembak 400 M beregu putra, regu campuran dan perseorangan telah mencapai final,” ujarnya.


| Mmg

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)