Kontingen Tuan Rumah PORA Aceh Timur Kembali Raih Emas

0
Samudra News, Berita Daerah
Atlet Angkat Besi Putri Aceh Timur yang menyumbangkan emas bagi kontingen tuan rumah Kiri-Kanan, Bella Silvia, Fitri Ramayana Siregar dan Mutia Putri.[]foto.SN
samudra-news.com | Aceh Timur - Seteleh sebelumnya pada pagi hari kontingen Kabupaten Aceh Timur berada pada urutan kelima, kini kontingen tuan rumah tersebut mulai bangkit menuju posisi keempat pada sore harinya (Pukul 17.15 Wib). Hal ini sebagaimana disampaikan pengurus Seksi Media dan Humas PORA Ke-XII Tahun 2014 Kabupaten Aceh Timur, T. Amran, SE, rabu (18/6) di Media Center setempat.

Perbaikan posisi peringkat kontingen tuan rumah berkat raihan dari emas yang diperoleh dari cabor yang diperlombkan hari ini, “Perbaikan peringkat kontingen kita tersebut berkat raihan emas dari cabang angkat besi, menembak sehingga menambah perbendaharaan perolehan medali bagi kontingen kita dengan sendirinya mendongkrak posisi peringkat Aceh Timur dalam perolehan medali,” ujarnya.

Sementara itu salah satu pengurus PB.PABSI Aceh Timur, Said Fadlisyah menyikapi pencapaian atlet angkat besi yang telah memperoleh tiga emas mengatakan sejauh ini prestasi anak-anak sangat membanggakan, “Prestasi anak-anak dalam turnamen ini sangat membanggakan, namun target enam emas yang kita usung sampai pada hari ini belum terwujud. Mohon kepada seluruh masyarakat Aceh Timur untuk dapat mendo’akan angkat besi khususnya dan Kontingen Aceh Timur umumnya dapat meraih yang terbaik,” ujarnya. 

Atlet angkat besi putri kontingen Aceh Timur atas nama Mutia Putri sampai dengan berita ini diterbitkan telah mendulang dua emas bagi kontingen tuan rumah dikelas 44 dan 48 Kg, sementara itu cabor menembak pada hari ini meraih tiga emas.


| Amril 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)