Sekda Buka Muskab PMI Aceh Timur

0
samudra news
Sekda Buka Muskab PMI Aceh Timur
samudra-news.com | Aceh Timur - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.STP,M.AP  membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Timur Ke VI yang dipusatkan di Aula gedung SKB Aceh Timur di Idi Timur, Kamis (21/8).

Dalam sambutanya M. Ikhsan Ahyat mengharapkan, Muskab PMI Tahun 2014 tersebut dapat melahirkan kepengurusan PMI lima tahun mendatang yang peduli dan cinta dengan organisasi tersebut, karena ia menilai hanya orang-orang yang peduli dengan solidaritas kemanusiaan yang mampu membawa lembaga itu ke arah yang lebih muncul ditengah-tengah perkembangan umat.

Selanjutnya, M. Ikhsan Ahyat juga meminta, kepengurusan terpilih nantinya juga mampu mengaktifkan kantor dan para relawan didalamnya mampu diarahkan untuk membawa misi-misi kemanusiaan dengan tekat iklas dalam berbuat pengabdiannya. “Dan yang paling penting adalah menghidupkan kembali Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Aceh Timur, sehingga kekurangan darah yang selama ini terjadi di RSUD Idi dan RS Rehab Medik benar-benar dapat tertutupi,” demikian Sekda M. Ikhsan Ahyat.

Hadir antara lain, Asisten I Setdakab Aceh Timur Adlisyah,S.Sos, M.AP, Kadis Pendidikan Aceh Timur Abdul Munir,SE,M.AP, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur, Safrizal Fauzi,S.STP,M.AP, Ka TU RSUD Idi dr.Syarifah,M.Kes, Camat Idi Iswandi,S.Sos, Camat Nurussalam Zainuddin,S.Sos dan puluhan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Timur serta Palang Merah Relawan (PMR) dari SMAN 1 Idi.

| Mmg

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)