Kakek Bahar Tetap semangat hingga larut malam

0
samudra news
Kakek Bahar Tetap semangat hingga larut malam
samudra-news.com - Sulitnya memenuhi kebutuhan hidup dewasa ini, tidak sedikit membuat mereka yang sudah berusia renta pun harus membanting tulang hingga larut malam hanya untuk mempertahankan hidup.

Bahar (60) Warga Pasir Putih Peureulak, Aceh Timur terlihat riang bercerita sambil memegang cangkul dengan tangan yang sudah keriput. Dengan Rambut yang sudah berwarna yang ditutupi topi anak muda tidak membuatnya harus duduk dirumah dari wakru kewaktu.

Perubahan fisik boleh jadi seseorang terlihat tidak prima, pemikiran pun sudah menurun. Namun semangat belum tentu dan meskipun demikian yang namanya hidup harus terus
berjalan dan disikapi dengan banyak bersyukur.

Demikianlah yang diyakini oleh kakek pekerja keras ini. Menurutnya, selama masih diberikan kesempatan melihat indahnya dunia, masih bisa menghirup udara segar dan diberi kesehatan yang lumayan, dapat berkumpul dengan anak-cucu, maka semuanya harus disyukuri walaupun terkadang harus bekerja sampai larut malam seperti hari ini.

Intinya, jangan takut menjadi tua-lansia karena sudah kodratnya makhluk hidup. Oleh karena itu, jalani dengan pikiran positif dan produktif, lakukan apa yang bisa didukung oleh semangat dan tenaga yang tersisa.[]
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)