Lantai Beton Lapangan Upacara Pemkab Aceh Timur Dibangun Asal Jadi

0
Seorang warga sedang melintasi lantai beton lapangan upacara Pemkab Aceh Timur yang sudah hancur, padahl lapangan ini sering dipergunakan untuk memperingati upacara hari-hari besar nasional. []foto.Juna

samudra-news.com | Aceh Timur - Lantai beton lapangan upacara Pemerintahan Aceh Timur yang berada tepat didepan gedung Idi Sport Center (ISC) gampong Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk diduga dibangun asal jadi. Pasalnya, pada beberapa titik terlihat semen lantai beton tersebut saat ini kondisinya sudah hancur.

Pengamatan dilapangan, Selasa (15/10), dimana lantai beton lapangan tersebut dibangun pada saat akan berlangsungnya Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Kabupaten Aceh Timur yang saat itu difungsikan sebagai lokasi pembukaan seremoni kegiatan PORA Aceh Timur beberapa bulan lalu.

Sebagaimana diketahui, lapangan upacara tersebut sangat sering digunakan untuk berbagai kegiatan besar yang dilaksanakan Pemerintah Aceh Timur, baik itu upacara hari – hari besar nasional maupun hari besar Islam dan pelaksanaan lainnya. Namun, sekarang ini kondisi lapangan terkesan tidak dirawat oleh instansi terkait dijajaran Pemkab Aceh Timur.

Hancurnya lantai beton lapangan upacara Titi Baroe tersebut kemungkinan sering dilindasi kenderaan roda empat, karena pada titik yang rusak berat terlihat adanya bekas lindasan ban kenderaan roda empat. Tidak tertutup kemungkinan juga lantai beton ini hanya diperuntukkan untuk pelaksanaan PORA sehingga fasilitas dimaksud tidak lagi dijaga dan dibiarkan rusak begitu saja.

| Juna

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)