PTPN-1 Langsa Siapkan 241 Hewan Qurban Di Tahun 2014

0
PTPN 1 Langsa
samudra-news.com | Langsa- Berasal dari sumbangan para karyawan selama setahun penuh maka di tahun 2014 kini Keluarga besar PTPN I Langsa pada Hari Raya Idul Adha 2014 ini, akan menyembelih sebanyak 241 hewan qurban, terdiri dari terdiri dari 155 ekor sapi dan 86 ekor kambing. Hewan qurban tersebut berasal dari karyawan kantor pusat PTPN I, dan kantor unit dan kebun.

Adi Yusfan, selaku Kepala Humas dan Protokoler PTPN I Langsa, menyebutkan bahwa, prosesi penyembelihan hewan qurban itu, akan dilaksanakan secara serentak akan di Kantor Pusat serta masing-masing Kebun/Unit lingkungan PTPN I, pada Minggu (5/10) usai Shalat Idul Adha, papar Adi Yusfan.

Dalam acara Qurban, selain itu ada dua ekor sapi qurban yang akan diberikan ke luar lingkungan PTPN-I Langsa, yakni hewan qurban tersebut milik Keluarga Abdul Mukti Nasution Direktur Produksi, diserahkan kepada Pemkab Aceh Timur. Satu hewan qurban lainnya milik keluarga Ramadhan Ismail, Direktur SDM dan Umum PTPN I, diberikan kepada warga Gampong Tualang Tengoh, Kecamatan Langsa Kota, sebut Adi Yusfan.

"Tahun ini jumlah karyawan PTPN I yang berqurban semakin meningkat dibandingkan tahun lalu karyawan PTPN I berqurban sebanyak sebanyak 888 orang dengan jumlah hewan qurban sejumlah 144 ekor".

"Namun tahun ini jumlah karyawan yang berqurban naik menjadi 1.141 orang dengan jumlah hewan qurban sebanyak 241 ekor hewan" ucap Adi Yusfan mengakhiri pembicaraan dalm persiapan Idul Adha di lingkungan PTPN-1 Langsa. 

| Khalil

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)