Dua Laki-Laki dan 1 Pramugari Berhasil Dievakuasi Tim Gabungan

0
samudra news
Dua Laki-Laki dan 1 Pramugari Berhasil Dievakuasi Tim Gabungan
samudranews.com | JAKARTA -- Proses evakuasi para penumpang AirAsia QZ 8501 terus dilakukan oleh tim gabungan yang dikomandoi oleh Badan SAR Nasional (Basarnas). Hingga pagi ini, tim gabungan telah mengevakuasi enam korban.

Kepala Basarnas Marsdya TNI F Henry Bambang Sulistyo mengatakan, tiga jenazah baru yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Jenazah jenisnya dua laki-laki dan satu perempuan yang berpakaian prmaguragi,"ujar Soelistyo saat konfrensi pers di Kantor Basarnas, Jakarta, Rabu (31/12/2014).

Korban tersebut ditemukan pada pukul 06.06 WIB yang berjenis laki-laki, pukul 06.55 WIB yaitu pramugari, dan pukul 06.56 WIB berjenis laki-laki. Penemuan korban ini berada para area lima dimana masih menjadi fokus pencarian tim gabungan.

"Prinsip dasar, kita secepatnya bawa jenazah korban ke Surabaya. Kita mandikan kita masukkan ke dalam peti, kita doakan baru kita bawa ke Surabaya,"jelas Soelistyo.

Soelistyo menegaskan,enam korban telah berhasil dievakuasi dan untuk sementara berada di atas kapal. Enam korban tersebut masih berada di atas kapal akibat cuaca yang masih buruk sehingga belum bisa dipindahkan ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

#AirAsia

| TRIBUNNEWS.COM

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)