KETIKA CAHAYA ISLAM DATANG.!!!

0
samudra news
KETIKA CAHAYA ISLAM DATANG.!!!
✽ Mata yang "terbiasa" berada di GULITANYA KEGELAPAN Niscaya dia akan meronta-Ronta ketika kita bawakan kepadanya TERANGNYA CAHAYA.
✽ Karena Baginya CAHAYA itu menyilaukan, sinarnya tajam menyakitkan mata.
✽ Maka jangan Heran Jika Reaksinya, Mereka akan MENYERANGMU dan Berusaha Mati matian merampas cahaya yang kamu bawa, lalu sekuat tenaga ingin memadamkannya.
✽ Mereka tidak tahu, bahwa CAHAYA yang kamu bawa bisa menerangi dunianya, bisa membantu mereka melihat indahnya Alam semesta.
✽ Coz, dalam benak mereka CAHAYA itu membahayakan, Menyakitkan dan Menyilaukan mata,
✽ Padahal Jikalau mereka Tahu bahwa Cahaya itu Memberikan Kehangatan, Penerangan dan Keindahan Niscaya dengan tangan terbuka mereka akan menerimanya, bahkan akan mencarinya.
✽ Begitulah saya menganalogikan CAHAYA ISLAM.
✽ Orang yg terbiasa berada didalam KEGELAPAN DEMOKRASI akan berusaha mati matian memadamkan CAHAYA ISLAM (Syariah) yang kau bawa.
✽ Karena bagi mereka SYARIAH itu membahayakan, menyakiti bahkan di benak mereka cahaya itu bisa membunuh mereka.
✽ Mereka tidak sadar dengan CAHAYA SYARIAH, mereka bisa melihat indahnya dunia, kemakmuran yang merata, bahkan Surga lebih dekat dibuatnya karena ada limpahan pahala di dalamnya.
✽ So, bagimu para pejuang....Rangkul mereka, Peluklah mereka, pahamkan kepada mereka kemuliaan syariah Islam, Hingga mereka merasakan Kehangatan Rahmat Tuhannya.
✽ Demokrasi itu sistem Kufur karena Memberikan Hak Legislasi (membuat Hukum) kepada Manusia. Tentu Hal ini Bertentangan Frontal dengan QS. Al An'am : 57 Inil Hukmu Illalillah (Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah)
✽ Asas dari Demokrasi adalah Sekulerisme (memisahkan Kehidupan dari Agama) tentu Prinsip ini BERTABRAKAN dengan QS. Al Baqarah 208, Khulu fissilmi Kaffah (masuklah Islam secara Keseluruhan) bukan di masjid saja, bukan dalam Ranah Individu semata Melainkan keseluruhan kehidupan manusia Wajib di atur Oleh Islam.
✽ Selamat Berjuang Kawaan (SosMed)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)