JEMBATAN CINTA BOGOR

0
samudra news
JEMBATAN CINTA BOGOR / Jembatan Fly Over
samudranews.com - Anak-anak gaul Kota Bogor mana yang tak kenal ‘jembatan cinta’? Sedikit mungkin di antara anak muda Bogor yang belum tahu. Atau Anda yang orang Bogor mungkin baru dengar namanya? Ini sebutan untuk jembatan fly over yang membentang di antara ruas jalan tol Bogor. Saya tak akan detilkan dimana letaknya. Tapi mereka yang sering beredar di Kota Bogor tak mungkin tak tahu.

Disebut jembatan cinta karena jembatan itu jadi ajang kencan remaja-remaja Bogor, khususnya remaja yang dompetnya tipis. Anda bisa lihat mereka mulai berkumpul mulai jelang Magrib hingga larut malam. Ada yang bergerombol dengan remaja-remaja sebaya, tapi kebanyakan duduk berdua-duaan dengan pacar mereka. Ada yang duduk di trotoar, ada juga yang di atas motor.

Sebenarnya bukan saja di atas jembatan itu anak-anak muda itu berkencan, tapi juga hingga ke jalur dekat sebuah komplek elit yang lokasinya tidak jauh dari jembatan tersebut. Di sana malah tempatnya lebih gelap karena tak ada lampu penerangan jalan, tapi ada saja beberapa pasang anak muda pacaran di atas motor.

===========================================================
Komentar :
Ini jelas bukanlah penampakan dari khairul ummah. Jadi ini bukanlah penampakan yang hakiki dari muslim/ah, karena muslim/ah itu dinobatkan Allah sebagai khairul ummah/ummat yang terbaik.

Ini terjadi bukan secara kebetulan. Ini berproses karena terjadinya sistemik, hasil dari sistem yang diterapkan untuk mengatur kehidupan individu, masyarakat dan bernegara.

Kalau umat Islam sekarang berobah dari kahirul ummah menjadi syarrul-ummah, menjadi jawaban pasti bahwa sistem kehidupan yang diterapkan kini adalah sistem yang buruk.

Maka jika dihati ada keinginan untuk mengubah kondisi ini, menyelamatkan generasi muda umat, satu yang pasti harus dilakukan, ganti sumber petakanya, sistem kufur yang berasal dari kafir penjajah, sekulerisme.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)