Benarkah Jackie Chan Masuk Islam? Mari Kita Simak

0
samudra news
Benarkah Jackie Chan Masuk Islam? Mari Kita Simak 
samudranews.com | Tersebar kabar bahwa aktor film laga dan aksi terkenal yaitu, Jackie Chan memeluk agama Islam. Jackie Chan mewakili 200 juta umat Islam di China, untuk berbicara atas nama dari umat muslim di Uygur yang mengalami penindasan oleh Komunis China. Berikut saya kutip langsung dari Facebook Nor Usman
Tuan Jackie Chan masuk Islam. Menghirup udara segar di tengah hinaan untuk Muslim di kepulauan Filipina.
Tuan Jackie Chan menjadi wakil dari 200 juta Muslim China untuk umat Islam, dan OKI, Selamat datang di Islam Jackie Chan, karena dari 1,6 miliar Muslim di dunia tidak ada yang peduli kaum muslimin Uygur dari Xingjiang, dan Muslim Hui-Hui, … Sekarang Jack Chan berbicara atas nama dari mereka mereka tertindas di Cina .. berbicara dengan Tuan Bang Ki Moon. Madame Rabiyya Kadeer saja tidak bisa menyelamatkan Uygur dan Hui Hui dari penganiayaan oleh komunis Cina ..
Attan Abdurajak

Benarkah Jackie Chan Masuk Islam?
Berdasarkan penelusuran saya di Google, saya menemukan postingan seperti ini di Hollywoodreporeter.com

Jackie Chan surprised and baffled Malaysians over the weekend, popping up at a palace ceremony in Kuala Lumpur to be bestowed with the honorary title of Datuk of Malaysia, roughly akin to the local version of knighthood. Accessorized for the occasion with a black songkok (a traditional hat popular in the region among Muslim men), the Hong Kong action star received the national honor from Malaysia’s 87-year-old monarch Yang di-Pertuan Agong Tuanku Alhaj Abdul Halim Mu’adzam Shah.
Kurang lebih berita di atas isinya seperti ini …
Jackie Chan terkejut dan bingung Malaysia selama akhir pekan, muncul pada upacara istana di Kuala Lumpur untuk diberikan dengan gelar kehormatan Datuk Malaysia, kira-kira mirip dengan versi lokal dari ksatria. Beraksesorikan untuk acara dengan songkok hitam (topi tradisional yang populer di daerah antara pria Muslim), bintang aksi Hong Kong menerima kehormatan nasional dari raja 87 tahun Malaysia Yang di-Pertuan Agong Tuanku Abdul Halim Mu’adzam Alhaj Shah.
Mengenai kebenaran Jackie Chan masuk Islam atau tidak sepertinya masih menjadi pertanyaan. Namun saya rasa berita yang dikutip di Facebook hanya memanfaatkan situasi dimana kebetulan Jackie Chan menggunakan aksesoris topi hitam yang biasa digunakan orang muslim.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)