KNPI Kota Langsa Bahas Program Kerja 2015-2018

0
KNPI Kota Langsa Bahas Program Kerja 2015-2018 
samudranews.com | LANGSA – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Langsa usai dilantik pada Jum’at (6/3) malam. Langsung menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2015-2018 di aula gedung sekretariat KNPI yang baru selesai pembangunan dan peresmiannya terletak di jalan Jenderal Achmad Yani (jalan protokoler) Kota Langsa, Sabtu (7/3). Raker tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD KNPI Kota Langsa yang terdiri dari 16 bidang dan membahas sejumlah program kerja untuk masa kerja tiga tahun.


Ketua DPD KNPI Kota Langsa, Zulfan SH MSi dalam pidato pembukaan Raker mengharapkan kepada para pengurus untuk mengoptimalisasikan segala potensi yang ada dalam kemasan program-program unggulan yang selaras dengan visi dan misi KNPI guna mewujudkan pemuda cerdas, berintegritas dan mandiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Ketua Panitia, Halid ST, peserta Raker berjumlah 150 orang. Sementara bidang kerja terbagi diantaranya, bidang koperasi dan kewirausahaan pemuda, bidang organisasi dan pemberdayaan OKP, bidang hubungan antarlembaga, bidang politik, hukum dan hak asasi manusia, bidang kaderisasi dan peningkatan SDM pemuda, bidang riset pengembangan teknologi dan lingkungan hidup, bidang pertanahan, keamanan dan bela negara, bidang pengembangan data, publikasi dan informatika, bidang kerjasama dan investasi, bidang olahraga dan kesenian, bidang agama dan sosial, bidang tenaga kerja dan perdagangan, bidang kesehatan dan penanggulangan narkoba, bidang pemberdayaan perempuan, bidang pariwisata dan ekonomi kreatif serta bidang sosial budaya.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)