Bus Sempati Star Seruduk Ruko Di Birem Bayeun

0
samudra news
 Bus Sempati Star Seruduk Ruko Di Birem Bayeun
samudranews.com | ACEH TIMUR - Sebuah bus angkutan umum Sempati Star dari arah Medan menuju Banda Aceh, secara tiba-tiba menyeruduk dan menghancurkan ruko di Jalan lintas Banda Aceh-Medan, Keudee Birem, Birem Bayeun, Aceh Timur, Jum'at (8/5).

Naasnya Bus Simpati Star sekira pukul 00.10 WIB tersebut akibat supir bus bernopol BL 7753 AA  berupaya mengelak punggung sebuah truck yang muncul dari Jalan Perkebunan, Simpang Tiga Keudee Birem, menuju ke arah timur. Akibatnya, supir bus tersebut hilang  keseimbangan hingga akhirnya menyeruduk permukaan ruko yang berkonstruksi bangunan kayu.

Seorang pemilik Ruko, mengatakan bahwa saat kejadian, dirinya bersama isteri dan dua anaknya sedang tertidur. Mulanya dia tidak tahu peristiwa tersebut hingga ia terbangun pada saat mati lampu dan mendengar suara ribut-ribut diluar ruko.

"Ketika saya melihat kedepan ruko, saya sangat terkejut melihat sebuah bus terperosok dan menghancurkan sebagian dari ruko milik saya. Lalu saya beserta isteri dan kedua anak saya segera keluar dari pintu belakang," ungkap pemilik ruko.

Dikabarkan puluhan penumpang mengalami luka ringan satu diantara megalami luka berat, beruntungnya dalam peristiwa tersebut tidak mengalami korban jiwa, namun kerugian akibat kecelakaan itu mencapai puluhan juta rupiah, sementara bus angkutan umum tersebut telah dibawa ke Pos Lantas Polres Langsa guna proses penyelidikan dan puluhan penupang telah dilarikan RSUD setempat.

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)