Kunjungan Jubir HTI Ke Pengungsi Rohingya di Kota Langsa dan Aceh Timur

0
Kunjungan Jubir HTI Ke Pengungsi Rohingya di Kota Langsa dan Aceh Timur
Jubir HTI Ismail Yusanto (kiri) saat mengunjungi pengungsi Rohingya di Aceh Timur

samudranews.com | KOTA LANGSA - Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia Ustadz Ismail Yusanto didampingi sejumlah relawan DPD II HTI Kota Langsa untuk Rohingya pada Senin (25/5/2015) sekitar pukul 11.00 WIB melakukan kunjungan kedua lokasi pengungsian Rohingya yang ada di Kota Langsa dan Aceh Timur.

Kunjungan Jubir HTI tersebut guna melihat langsung kondisi para pengungsi Muslim Rohingya sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan. Di Kamp Pengungsian Rohingya Kota Langsa Ismail Yusanto melakukan bincang-bincang dengan salah satu pengungsi yang paham bahasa melayu. Dalam bincang-bincangnya, pengungsi tersebut menjelaskan bahwa mereka selama dua bulan terkatung-katung di laut sebelum diselematkan oleh nelayan Aceh.

Usai berbincang-bincang, selanjutnya rombongan HTI bertolak ke kamp pengungsian yang berada di Aceh Timur. Tak lama disana Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia Ismail Yusanto dijumpakan dengan Imami salah satu pengungsi yang hafidz quran. Tidak lama setelah berbincang-bincang dengan para pengungsi, tepatnya pukul 13.30 WIB Jubir HTI Ismail Yusanto melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Jakarta.

| Musri

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)