4 Remaja Pesta Sabu Digrebeg TNI

0
Pesta Sabu
samudranews.com | Kubu Raya – Perwira Pertama (Pama) Kodam XII/Tanjungpura Letda Arm Kurija seorang prajurit yang baru ditugaskan masuk Kodam XII/Tpr yang saat ini sedang melaksanakan orientasi dalam rangka masuk satuan. Didalam kesibukan melaksanakan latihan yang sudah diprogramkan oleh Komandan Latihan, Kurija bersama tiga warga Rasau Jaya yang enggan disebut namanya sempat menggrebeg 4 warga yang sedang melakukan pesta sabu di Rasau Jaya, Sabtu (30/05) kemarin. 

Menurut keterangan Kurija bahwa kejadian penggerebegan ini berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah tentang keberadaan remaja yang diduga menggunakan Narkoba. Lanjut Ia, (Letda Arm Kurija) merasa terpanggil untuk mengecek kebenarannya dari informasi masyarakat tersebut, ungkapnya. 

Pada 30 Mei 2015 sekira pukul 21.30 WIB, Letda Arm Kurija beserta 3 orang warga Rasau langsung mendatangi sesuai informasi yang didapat dari masyarakat, ternyata  benar adanya 4 anak remaja sedang melakukan pesta sabu dengan inisial MA (17), Al (16), Su (18), dan Er (14) keempat remaja tersebut warga Rasau Jaya.

Saat penggerebegan keempat remaja tersebut tidak ada perlawanan, Kurija langsung mengamankan keempat remaja berikut barang bukti diantaranya : 4 bong alat hisap sabu yang terbuat dari bekas botol obat, 4 kaca pipet masing - masing terdapat sisa sabu - sabu yang sudah dikonsumsi, sedotan, silet , gunting, plastik klip bekas paket sabu dan 3 buah HP BB serta 1 HP Nokia, jelas Kurija.

Kemudian Kurija menelpon pihak Polsek Rasau Jaya, selang beberapa menit Kapolsek Rasau Jaya AKP Hariono beserta 2 orang anggotanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek beserta 2 anggota Polisi lainnya melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Letda Arm Kurija dan 3 orang masyarakat, selanjutnya keempat remaja dan barang bukti digelandang ke Kantor Polsek Rasau Jaya, pungkas Kurija.

| PR | Red
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)