Diduga Penguasa Aceh Timur Pungut Upeti 10 % Setiap Proyek APBK

0
samudranews.com | Aceh Timur - Setiap rekanan Proyek di wajib kan menyelesaikan pekerjaan harus 100%, Namun ironisnya Rokcy selaku  Bupati Aceh Timur tidak mau tau apa kendala pihak rekanan di lapangan, yang penting setiap kegiatan (proyek) Rokcy harus mendapat  upeti 10%,  ungkap ABD. Hadi Abidin (Adi Maros) selaku Ketua Asosiasi Kontraktor Aceh Timur (AKA)  yang di terima media, minggu 14 Juni 2015  lewat jejaring sosial nya.

Dalam tulusan nya Adi Maros juga mengatakan, kita semua sangat merasa prihatin dengan situasi Aceh Timur saat ini karna  dipimpin oleh seorang MAFIA. Bagaimana nasib daerah kita (Aceh Timur) jika seperti ini, terang nya penuh tanda tanya.

Dulanya dia (Rokcy red) berkeyakinan  bisa berubah Aceh Timur ke arah yang jauh lebih baik, tapi kenyataannya malah lebih parah, karna Rokcy  memungut upeti setiap proyek yang bersumber dari APBK 10%  bahkan bisa lebih, ini bukan memperbaiki kondisi Aceh Timur melain kan menyeret Aceh Timur kejurang kehancuran.

Kata Adi Maros, Penegak Hukum perlu tau dan mengusut ada nya upeti yang wajib dinglontorkan10% ke kantong Bupati, ini murni tindakan melawan hukum, karna dengan ada nya pungutnya 10% dari proyek tersebut otomatis fisik dari proyek akan sangat terganggu mutu kualitasnya, ujarnya kecewa.

Masih kata Adi Maros , kita semua sangat miris dengat situasi ini, karena ini fasilitas publik, ini uang rakyat , dan sudah ada ketentuan nya setiap  menyelesaikan kegiatan . Sehingga menimbulkan pertanyaan besar di masyarakat, di kemanakah uang 10%  tersebut?? Siapa biasa menjawab? Ujar Marios seraya bertanya .

Dalam hal ini saya selaku pengusaha di Aceh Timur, mengecam keras tindakan BUPATI MAFIA ini, yang dulunya mengaku bisa berobah, tapi realitanya dia Lebih Berbahaya,dan lebih Sadis, ujarnya seraya mengakhiri tulisan nya. 

| Alam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)