PT. TRB Salurkan Bantuan ke Kamp Muslim Rohingya

Unknown
0
Kamp Muslim Rohingya

Samudranews.com | Aceh Timur - PT .Tanjung Raya Bendahara (TRB) menyalurkan bantuan 1 ton beras dan 60 kg minyak goreng ke kamp pengungsian muslim Rohingya di Bayeun-Ranto Selamat Kabupaten Aceh Timur, Rabu (10/6). 

"Bantuan ini di berikan kepada pengungsi Rohingya sebagai wujud keperdulian perusahaan terhadap sesama umat muslim," sebut Ridwan Husni, Area Manager PT. Tanjung Raya Bendahara yang didamping Asisten Kepala (ASKEP) PT. TRB, Jaini kepada Samudranews.com 

Selanjutnya Ridwan berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini, kiranya dapat bermanfaat sekaligus meringankan penderitaan para pengungsi Rohingya.

PT. Tanjung Raya Bendahara yang terletak di Desa Senebok Rambong Kecamatan Nurulsalam Kabupaten Aceh Timur ini, merupakan salah satu perusahaan perkebunan swasta yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit dengan luas areal perkebunan 200 Ha, 

Bantuan yang di berikan oleh PT. TBR mendapat respon positif dari masyarakat setempat yang notabene karyawan PT tersebut , yang enggan di cantumkan nama nya. Dia menilai PT. TBR , ini begitu peduli terhadap sesama umat muslim, padahal Areal PT.TBR ini tidak terlalu Luas , hanya sekitar 200 Ha.namun begitu peduli. Hendak nya semua perusahaan yang ada di Aceh Timur dapat mencontah PT. TBR. ujar nya seraya mengakhiri pembicaraan pada awak media.

| Alam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)