Raih Kemuliaan Ramadhan, Bersama Umat Tegakkan Khilafah

0
Raih Kemuliaan Ramadhan, Bersama Umat Tegakkan Khilafah
Bersama Umat Tegakkan Khilafah

samudranews.com | KOTA LANGSA - Marhaban Ya Ramadhan. Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 Hijriyah, puluhan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Kota Langsa melaksanakan tarhib ramadhan dengan berkonvoi mengelilingi seputaran Kota Langsa yang diikuti 3 unit mobil dan puluhan sepeda motor beratribut lalulintas lengkap serta sambil mengibarkan bendera umat Islam, Al Liwa dan Ar Rayah, Sabtu (13/06/2015).

Kegiatan ini digelar dalam rangka mengajak seluruh umat islam di Indonesia khususnya Kota Langsa untuk lebih sungguh-sungguh menyambut dan menjalankan bulan yang penuh berkah dan ampunan ini dengan ketaqwaan secara total kepada Allah semata, sehingga kemuliaan-kemuliaan yang terkandung di dalamnya benar-benar mampu diraih oleh umat islam di dunia.

“Pada kesempatan ini tarhib ramadhan kita laksanakan dengan mengangkat tema “Bersama Umat Tegakkan Khilafah” dimana bulan yang penuh Izzah ini semoga dapat menjadi moment bersatunya seluruh umat Islam di dunia” Jelas Novendri, S.Pd

Lebih lanjut ia juga menyerukan Ramadhan tahun ini sejatinya harus dimanfaatkan sebagai momen untuk melakukan perubahan baik bersifat individu maupun sosial menuju ke arah perubahan yang islami dan tentunya menuju pada persatuan umat Islam di dunia untuk mewujudkan sebuah cita-cita umat Islam yaitu dengan tegaknya Khilafah 

“Semoga Ramadhan kali ini merupakan Ramadhan yang terakhir tanpa Khilafah Islamiyah, Insya Allah Ramadhan tahun depan akan ada Khilafah yang melindungi diseluruh dunia” Harapnya.

Selain berkonvoi, massa HTI juga membagikan seruan ramadhan dan jadwal imsakiyah di traffic light depan Kantor Pos Kota Langsa. Selanjutnya rangkaian kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Iqbal, S.HI dan massa dibubarkan secara tertib.

| Musri



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)