Usai Jebloskan Tetangga ke Tralibesi Dapat Teror Bom Melotop

0
Usai Jebloskan Tetangga ke Tralibesi Dapat Teror Bom Melotop
samudranews.com | ACEH TIMUR - Betapa terkejut nya Azizah Dewi (35)   Warga Labuhan Kude Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, karna mendengar ledakan di teras dapur Rumah nya sekira jam 03, 30 wib dini hari (8/6/2015) lantas pemilik rumah berhaburan keluar melihat sumber suara tersebut, sesampai nya  di luar Api telah berkobar , ternyata ledakan tersebut berasal dari bom melotop.

Saat di konfirmasi media, Azizah Dewi mengatakan, Setelah mendengar suara ledakan, lantas saya melihat kobaran api yang membakar kain cucian tepat di teras dapur rumah.ujar Dewi menuturkan peristiwa itu terjadi.

Lanjut Dewi. Ada tiga bom melotop yang di lempar OTK, namun hanya dua yang meledak , satunya lagi belum sempat meledak.  berkat pertolongan warga api dapat segera di padamkan.

Sampai saat ini , kata Dewi, saya masih shook atas kejadian itu, karna saat ini suami saya belum pulang dari luar kota, dan saya menduga teror bom melotop ini ada kaitannya dengan kasus Pemukulan anak kami dua pekan silam, karna pelakunya sudah di tangkap oleh anggota Poslek Sungai Raya.

Setelah Api dapat di padamkan , kata Dewi, Saya langsung menghubungi Kapolsek Sungai Raya, sekira setengah jam kemudian, Kapolsek beserta anggotanya datang kerumah, ujar Dewi mengakhiri kisah tragis yang dialaminya.

Di ketahui sebelumnya bahwa  T. Sultan (12) warga dusun 2 Desa Labuhan Kude Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur , Wilayah Hukum Polres Langsa. Anak dari T.Rizal Asmar (51) dan Azijah Dewi (35) dianiaya tetangganya Abdullah Ibrahim (58) sekitar pukul 15, 30 wib (29/5/2015). Dan saat ini TSK yang merupakan tetengga korban sudah di jebloskan ke trali besi.

Di hari yang sama saat di Konfirmasi wartawan Kapolres Langsa AKBP Sunarya , SIK.melalui Kapolsek Sungai Raya IPTU Nasrol di ruang kerjanya dan membenar kan bahwa telah terjadi pelemparan bom melotap kerumah T,Rizal Asmar.

Usai menerima  laporan dari rumah korban adanya insiden pembakaran ,lantas kami sekira pukul 04.00 dinihari tadi beserta anggota ,dan di dampingi anggota Koramil setempat beserta Geuchik Gampong Labuhan Kude , Said Aripin melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).dan kami tekah mengamankan sejumlah barang bukti, seperti, 1, buah bom melotop yang tidak meledak, beberapa pakaian yang telah terbakar.ujar Kapolsek.

"Kapolsek melanjutkan, semua barang buti sudah kami aman kan di kantor, dan saksi juga telah kami periksa ,guna pengembangan lebih lanjut"

Ketika di singgung , apa kah ada kaitan nya terer bom melotop ini dengan pelaku penganiayaan anak di bawah Umur.? Kapolsek menjawab, itu belum bisa di simpulkan , karnan sedang kita lakukan penyelidikan lebih lanjut.ukap Kapolsek. 
 
| Alam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)