Temu Ramah Irwandi Yusuf Masyarakat Jangan Salah Pilih

Samudra NewsLANGSA - Adami (40) salah seorang eks combatan GAM warga Langsa Lama, atau lebih populer dan dikenal Bang Mis kontraktor, siap mendukung serta memenangkan paslon Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

Demi memenangkan Irwandi Yusuf mantan combatan ini yang sering disebut Reo Hantu, sudah keluar serta mengundurkan diri secara tertulis dari Pengurus Partai Aceh (PA) Kec. Langsa Lama dari jabatan bendahara partai lokal tersebut.

Demikian dikatakan Adami kepada awak media pada saat acara temu ramah Calon Gubernur Aceh Drh Irwandi Yusuf dengan masyarakat Kota Langsa yang di gelar di lapangan sepak bola Kebun Lama selasa (20/12/2016)

Dalam acara temu ramah tersebut turut di hadiri oleh Mayjen purnawirawan Sunarko, para Relawan Irwandi, Rakan setia Irwandi,sahabat setia Irwandi dan ribuan masyarakat Kota Langsa.

Dalam kata sambutannya Irwandi menyampai kan visi dan misinya ,jika terpilih menjadi Gubernur Aceh Priode 2017-2022 dia akan mengedepankan kesehatan Rakyat Aceh melalui Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) karna saat ini masyarakat Aceh khususnya di pedesaan sangat susah memperoleh kesehatan.ujar Irwandi. 

"Selanjutnya kata dia, Anak anak tidak mampu yang berprestasi akan di kuliahkan hingga S1.S2.hingga S3."

Sementara itu dalam kata sambutanya Mayjen Purnawirawan Sunarko yang menjadi timses Irwandi mengatakan,masyarakat Kota Langsa jangan sampai salah pilih sebab saya sudah jadi korban .Pasalnya pada pilkada tahun 2012 saya mendukung Mualem ,tapi saya sudah di tipu sehingga kali ini saya membantu Irwandi untuk menjadi Aceh 1, pungkas nya. | Alam