Rezim Jokowi – JK Khianati Rakyat, Saatnya Revolusi Islam

Gema Pembebasan Kota Langsa
Samudra NewsLangsa, Paket Kebijakan rezim Jokowi-JK di awal tahun 2017 membuktikan secara nyata telah mengkhianati rakyat. Pasalnya, kenaikan harga-harga kebutuhan pokok, TDL, BBM, tarif Pajak tersebut semakin membuat rakyat melarat.

Tidak hanya itu, Orasi Ketua Gempa Pembebasan Kota Langsa Angga Asnawi dalam aksi simpati di Jalan A. Yani Traffic Light depan kantor pos Kota Langsa pada Jumat, (12/01/2017) menjelaskan kebijakan yang terapkan oleh rezim Jokowi – JK merupakan kebijakan yang pro terhadap kapital asing dan aseng.

“Ini merupakan bukti bahwa rezim neolib Jokowi-JK telah mengkhianati rakyat. Dua tahun kepemimpinan jokowi jika hanya mampu menambah hutang negara dan membebani rakyat. Jelas bahwa rezim sekarang tidak jauh berbeda denga rezim sebelumnya yakni berlindung dibalik citra wong cilik” teriak Angga

Lebih lanjut Angga menjelaskan sebab terpuruknya negeri ini tidak lain karena telah dikangkangi oleh Ideologi Kapitalisme-Liberal melalui mekanisme politik busuk demokasi yang berlindung dibalik undang-undang kenegaraan.

“Sebuah keniscayaan akan kemelaratan ketika negara terus mempertahankan sistem Kapitalisme-Demokrasi yang telah sangat terbukti rusak. Karena itulah saatnya bagi kita untuk berjuang meneriakkan revolusi Islam. Ganti rezim, ganti sistem” lanjutnya.

Kepada seluruh mahasiswa, Angga juga mengajak untuk bangkit. Campakkan semua permainan dunia yang melalaikan dan segera bersatu untuk sebuah revolusi dengan mengganti Ideologi kapitalisme-demokrasi dengan Syariah dan Khilafah karena hanya dengan Islam dan Khilafah negeri yang telah salah urus ini akan terselamatkan dari penjajahan asing dan aseng.

Selain melakukan orasi, peserta aksi simpatik juga ikut membagikan pernyataan sikap kepada para pengguna jalan. | Red