HOT NEWS
Please Wait...

Ini Mujahid Cilik 212 yang Patut Dicontoh




SamudraNews.com | Seorang bocah yang nekad datang seorang diri ke Jakarta hanya untuk menghadiri Reuni Akbar 212 ini patut menjadi contoh bagi generasi lain di zaman now dalam mewakafkan diri untuk berjuang membela Islam.

Faktanya di zaman now anak seusia mujahid cilik ini terjebak dengan dunia main dan tehnologi terasa telah mulai menguras rasa islam dalam setiap diri mereka. Namun hal itu jelas berbeda dengan mujahid cilik ini yang selalu siap hadir dalam kegiatan membela islam seperti yang telah dibuktikannya dengan hadir di aksi 212 dan reuni akbar 212.

Berikut kutipan postingan netizen di sosial media

Mujahid cilik 212 dari Cimahi td mau pulang bingung sambil menunjukkan tiket kereta. Ke posko MPI alhamdulillah dikasih makan dibawain bekal, sangu dan diantar pulang ke gambir oleh laskar FPI.
Minjam hp ku katanya mau liat instagram eh taunya mau menunjukkan foto pas ikut ABI 212 tahun lalu foto dengan Habibana. Masyaa Alloh. Dia datang sendiri ke Jakarta naik kereta. Subhanallah. Semangatnya ajib dan tdk lupa dia bilang jazakumullah khoiron katsiron 😊. Allahu Akbar! 

#mujahid212 #mujahidcilik212 #reuniakbar212 #ceritareuni212