SamudraNews.com-Rokan Hilir-Riau, Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) dari PKS fraksie Reses ke Penghuluan Manggala Sempurna Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir -Riau.


Acara silaturrahmi di masa reses anggota DPRD Rokan Hilir dari fraksi PKS H. Zulkifli,S.Ag. berlangsung di halaman kantor ke penghuluan Manggala sempurna pada hari Rabu (24/6/2020)

Ke hadiran beliau di sambut oleh Datuk ke Penguluan Manggala Sempurna H.Julizar,S.E.M.M. beserta staf dan jajaran aparatur ke Penghuluan ,ketua BPKEP,  kepala dusun, RT,RW, unsur kepemudaan,tokoh agama,(toga) tokoh masyarakat (tomas) serta warga masyarakat di seputaran desa manggala sempurna.

Pada kesempatan itu Datuk ke Penghuluan Manggala Sempurna,membeberkan program kerja beliau selama menjalani tugas di wilayahnya yang telah terlaksana secara baik, juga program dan rencana kerja ke depan nya.

Selaras dengan hal itu, anggota DPRD Rohil H.Zulkifli S.Ag mengatakan bahwa, sebagai wakil rakyat yang mendapat amanah dan berketepatan duduk di komisi A  bidang hukum,pembangunan,pertanahan, pertemuan ini membawa arah yang lebih baik untuk ke pentingan masyarakat di dapil  yang meliputi Kec, Tanah Putih, Rantau Kopar, Pujud,dan Tanjung Medan secara ke seluruhan dan wilayah Manggala khususnya.

Dihadapan warga dia jelaskan bahwa visi dan misi beliau sewaktu pencalonan berupaya dapat di laksana kan secara baik .

Pada saat pertemuan tersebut beliau juga menerima saran dan asfirasi masyarakat seperti terwujut nya taman bacaan ,taman budaya,lptq Tahfidz Qur'an,pembentukan koperasi di bidang pertanian,pengaspalan di dusun karya sepanjang 5 km.

Kemudian bidang Pendidikan dan Kesehatan agar dapat di tambah anggaran nya, juga permintaan dari kaum ibu persatuan rebana untk di bantu alat bermusik mereka.

Beliau kata kan saran ,masukan,asfirasi dari warga yg di sampaikan semoga dapat beliau usulkan dan berbuah hasil yg memuaskan utk kepentingan masyarakat.

Di akhir pertemuan ini beliau katakan,dalam menghadapi pemilu serentak tahap 3 yg akan berlangsung di bulan September 2020 mendatang agar dapat terlaksana dengan sukses dan dia juga ucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Datuk Penghulu dan masyarakat semua.

| Rial
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: