SamudraNews.com-
Langsa–Aceh, Selepas Jum'at dengan mengandeng DPD BKPRMI Langsa, Baluem Syedara berbagi untuk kaum duafa, fakir miskin serta anak yatim.



"Alhamdulillah hari ini, Jum'at (26/06/2020) ditemanin Ketua DPD BKPRMI Kota Langsa, Tgk Zubir kami  menyambangi rumah fakir miskin dan duafa" ujar Agus Setiawan.

Hari ini kami menyambangi rumah nek Kasmawati (62) penderita stroke di Gampong Lhok Banie Kecamatan Langsa Barat, memberulan sembako untuk membantu meringankan beban nek Kasmawati.

"Dengan nada yang penuh harap nek Kasmawati mintak bantuan kursi roda".

Insya Allah kita akan berusaha mewujudkannya agar beliau bisa tetap bergerak nantinya dengan kursi roda tersebut, ujar Agus Setiawan.

Selain nek Kasmawati, Kata Agus, hari ini Baleum Syedara mengunjungi rumah Nek Maryam (81) menderita tuna netra warga dusun Setia Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama dan Syarifah alis Nek Ibrahim (93) yang sedang terbaring sakit warga Gampong Sidodadi Kecamatan Langsa Lama.

Sementara itu, Ketua DPD II BKPRMI Kota Langsa, Zubir disela kunjungan mengatakan,  akan terus mendukung setiap kegiatan Baleum Syedara dan akan mendampingi kunjungan kerumah kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim setiap Jum'at nya.

Zubir berpesan, pada Ketua Baleum Syedara jadilah engkau semurni emas walaupun dicaci dan dihina pasti akan mulia pada saat nya.

"Emas walaupun berada di dalam tempat yang kotor pasti juga akan dicari dan diincar oleh setiap manusia", ujarnya.

Lanjutnya, jangan risaukan perkataan dan hinaan orang lain,  terus lah melangkah menuju kebaikan dan perbaikan apalagi bersedekah yg dapat meringankan beban duafa,  fakir miskin dan anak yatim-piatu.

Kemudian, yakinlah yang menghina dan mencaci itu belum tentu bisa berbuat seperti program Baleum Syedara.

"Semoga dengan uluran tangan kita bersama dapat membantu meringankan saudara kita sehingga hidup ini lebih bermanfaat serta bermafaat buat orang lain", imbuh Zubir.

Rgs

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: