Aceh Timur Terima Penghargaan Dari BKKBN Aceh


SamudraNews.com-Aceh Timur, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menerima penghargaan dari Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Aceh, atas capaian tertinggi akseptor di daerahnya pada Pelayanan KB Sejuta Akseptor Serentak yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-27 Tahun 2020, pada 29 Juni lalu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Aceh  Sahidal Kastri kepada Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H. M. Thaib, SH di Idi, Rabu 22 Juli 2020.

Saat pemberian penghargaan Bupati Aceh Timur turut didampingi  Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur H. M. Ikhsan Ahyat, S. S. STP, M. AP, dan kepala DP3AKB Aceh Timur Drs Fachrurrazi. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Aceh Timur yang sudah mendukung dan mensukseskan kegiatan - kegiatan pada hari keluarga nasional," ujar Kepala perwakilan BKKBN Aceh Sahidal.

Dikatakannya, keberhasilan Aceh dalam mendapat peringkat pelayanan sejuta akseptor tingkat nasional tentunya juga tidak lepas dari dukungan dari Pemerintah Daerah. 

"Sekali lagi kita apresiasi pemerintah kabupaten Aceh Timur yang telah ikut berpartisipasi. Terimakasih juga kepada petugas- petugas KB yang telah bertugas di Aceh Timur, " ujar Sahidal.

Sementara itu Bupati Aceh Timur H. Hasballah  mengucapkan terimakasih kepada BKKBN Aceh yang telah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Aceh Timur. 

Bupati berharap kepada DP3AKB Aceh Timur 
agar terus memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan semangat kerja untuk kabupaten Aceh Timur. 

"Berkerja Lah dengan baik sehingga keluarga keluarga di Aceh Timur dipastikan dalam keadaan sehat. Apalagi ditengah covid 19 ini kita terus mengampanyekan pentingnya protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari- hari, " demikian Bupati yang akrab Rocky.

| Herdian